www.Indonesia-shop.com

www.Indonesia-shop.com
Man Fashion

Senin, 24 November 2014

fashion pria keren

Hai sahabat fashion .....
Fashion,- kali ini akan kita bahas bagaimana cara agar bisa menjadi pria keren di depan wanita namun tetap bisa tampil keren sehingga membuat wanita yang meluhat kita semakin penasaran dan ingin tau lebih jauh tentang diri kita .

1. Diam (cool)
    Diam,- yang di maksut diam dalam konteks ini adalah mempelajari situasi dan kondisi di sekitar kita, jangan sampai kita salah bersikap atau yang lebih parah salah ngomong dan malah membahas hal yang lain saat sedang berada di antara wanita dengan kata lain malah gak nyambung .
Misal sedang kumpul bareng temen kampus, apalagi baru pertama kali .
Hal yang harus kita lakukan adalah mendengarkan apa yang mereka bicarakan, pahami dan tanggapi jika kalian tau yang sedang di bicarakan, namun jangan banyak ngomong yang membuat mereka bosan dan merasa tida di dengarkan .


2. Menanggapi (Smart)
    Menanggapi,- Disaat kita sedang dalam komunitas / organisasi terkadang kita ingin bertanya dan akan mendapat beberapa pertanyaan . Nah apa yang harus kita lakukan ?
- Yang pertama saat kita bertanya , Carilah pertanyaa yang benar-benar berbobot dan jangan sampai malah membuat kita terlihat "Sangat" bodoh . Dan ketika mendapat jawaban dari pertanyaan namun belum puas dengan jawabannya maka kalian harus memuji dan menerima dahulu jawabannya kemudian kembali bertanya yang belum sempat di jelaskan .
- Saat kita mendapat pertanyaan, jawablah dengan sedikit kata namun "kena" . Maksutnya adalah memberikan jawaban serta penjelasaannya jika di perlukan dengan jelas dan membuat penanya merasa puas .

  Pakaian,- di sini sangat penting tentang bagaimana kita mengenakan sesuatu saat dalam acara tertentu Jangan sampai salah costum, karena fashion juga akan lebih mendukung kamu untuk menjadi pria yang keren . Jadi Bagaimana ?
- Sesuaikan pakaian yang akan kalian pakai dengan acara yang akan kalian hadiri .
- Pakai pakaian yang rapi bersih dan wangi agar orang merasa nyaman di dekat kalian .
- jangan memakai yang pakaian atau asessoris yang berlebihan, Jam tangan harusnya wajib .
- pastikan anda sudah benar benar bersih (Sudah mandi) hhe , biar gak bau keringat saat pertama datang dan tidak terlihat lemas .
- makan sebelum ketemu atau datang dalam acara , meski hanya untuk ganjal perut . (Antisipasi perut bunyi saat lagi ngobrol)

Nah mungkin 3 di atas adalah contoh real yang harus kalian perhatikan para pria yang ingin tampil keren di depan wanita ... Terimakasih sudah mampir :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar