www.Indonesia-shop.com

www.Indonesia-shop.com
Man Fashion

Jumat, 18 Juli 2014

Berita Lee Min Hoo Kembar


Lee Min Hoo Mempunya kembaran . . . . . ? 


lee min hoo dan seorang guru yang mirip dengannya 

Wanita mana yang tidak terpesona oleh ketampanan dan kemampuan akting Lee Min Ho? Sejak drama terakhirnya, The Heirs, kepopuleran yang aktor semakin meningkat tajam.
Bahkan baru-baru ini, Lee Min Ho masuk dalam jajaran aktor dunia dengan page Facebook terpopuler. Fans mana yang tidak bangga idolanya disandingkan dengan aktor sekelas Johnny Depp dan Ashton Kutcher.

Berbagai acara fan meeting pun dihelat Lee Min Ho demi bisa bertemu langsung dengan para fans. Namun apa jadinya jika para siswa di sebuah SMA Korea bisa bertemu Lee Min Ho setiap harinya?

Di episode terbaru 1 Night 2 Days, sang MC mencari sosok yang dibilang kembaran Lee Min Ho itu. Benar saja, saat pertama melihatnya, kamu akan kaget dengan kemiripan wajah Jung Il Chae dan sang aktor idola.

Pria yang memiliki senyum mirip Lee Min Ho ini merupakan guru Matematika di SMA Sejong. Para siswa pun lebih suka memanggil Jung Il Chae sebagai Kim Tan, yang merupakan karakter Lee Min Ho dalam The Heirs.

"Sayang sekali orang setampan dia malah jadi seorang pendidik," ujar seorang murid Jung Il Chae, seperti yang dilansir Allkpop.

Tidak hanya wajahnya yang mirip Lee Min Ho, sang guru juga memiliki tinggi di atas rata-rata, yakni 186.5 cm. Wah... bisa jadi model donk?

Saat ditanya mengenai kesulitan dalam pekerjaannya, pria berusia 29 tahun itu mengaku prihatin dengan penampilan para murid. "Para siswi datang dengan make up yang tebal. Aku juga tidak suka melihat mereka memakai rok yang pendek," jelasnya.

lee min hoo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar